top of page
  • kakakayellow

Film Romantis tahun 2018 yang Harus Ditonton di Akhir Pekan

Akhir pekan telah tiba lagi! Bagi Anda yang tidak memiliki rencana untuk bepergian di akhir pekan, maraton film romantis dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu Anda. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk film romantis pada tahun 2018 yang sempurna untuk Anda tonton di akhir pekan. Sebisa mungkin, jangan menontonnya sendiri, karena Anda bisa mendapatkan baper akut sesudahnya!


Midnight Sun



Siapkan banyak camilan dan tisu, sebelum menonton film ini. Baru saja dirilis pada Maret 2018, Midnight Sun bercerita tentang seorang gadis bernama Katie Price (Bella Thorne) yang memiliki xeroderma pigmentosum. Dia telah menderita gangguan ini sejak kecil di mana dia tidak bisa terkena sinar matahari langsung. Paparan sinar matahari akan membuat sel-sel kanker pada kulit melebar. Katie baru bisa keluar rumah setelah senja.


Suatu kali dia bertemu dengan seorang pemuda tampan yang dikatakan tetangganya, Charlie Reed (Patrick Scwahzenegger). Karena keduanya saling kenal, kehidupan Katie agak berubah. Katie, yang pandai menulis lagu, lebih percaya diri untuk memamerkan karyanya berkat dukungan Charlie. Keduanya jatuh cinta satu sama lain. Sayangnya, ada satu kejadian yang akhirnya membuat mereka harus berpisah. Film ini akan mengingatkan Anda akan pentingnya mencintai keluarga, teman, dan kekasih. Bersiaplah untuk menangis!


The Kissing Booth


Genre komedi-romantis, The Kissing Booth bercerita tentang sepasang teman terbaik dari rahim: Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney). Ibu mereka ramah satu sama lain, sehingga keluarga mereka saling kenal. Lee memiliki kakak laki-laki bernama Nuh. Paras tampan untuk menjadi pangeran yang menawan di sekolah.


Suatu hari sekolah akan mengadakan karnaval serta penggalangan dana. Panitia mengundang semua siswa untuk menyumbangkan ide stan yang menarik untuk karnaval. Lee dan Elle menawarkan ide tempat berciuman di mana setiap siswa dapat memiliki kesempatan untuk mencium seseorang yang menarik minatnya. Stan ini adalah sukses besar, sayangnya ini ternyata menjadi awal pertarungan Lee dan Elle. Persahabatan mereka hampir putus.


Forever My Girl




Baru saja dirilis pada Januari 2018 lalu, Forever My Girl bercerita tentang Josie (Jessica Rothe) yang gagal menikah karena dia ditinggalkan oleh tunangannya, Liam Page (Alex Roe). Keduanya tidak lagi bertemu selama 8 tahun sampai mereka bertemu muka lagi di pemakaman Liam. Josie ternyata memiliki anak bernama Billy dari hasil hubungannya dengan Liam. Dari sini hubungan keduanya terjalin dengan rumit.


A Star Is Born


Film ini adalah remake dari judul film yang sama pada tahun 1937. Kali ini para pemain membintangi Bradley Cooper (serta sutradara) dan menjadi debut akting Lady Gaga di layar lebar. Film ini berkisah tentang seorang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper). Suatu ketika ia menonton acara Ally (Lady Gaga) di sebuah kafe. Ally adalah seorang seniman yang berjuang untuk mencapai mimpinya. Jackson juga berusaha membantunya memunculkan benih-benih cinta di antara keduanya. Namun, muncul masalah ketika tiba-tiba sifat asli Jackson keluar.



Baca Juga :



Film ini hanya akan dirilis di Amerika Serikat pada bulan Oktober. Jadi kalau mau nonton sepertinya harus sabar menunggu dulu. Semoga itu juga akan diputar di bioskop Indonesia.


Mamma Mia! Here We Go Again




Jika yang ini adalah musikal yang merupakan sekuel dari film Mamm Mia! pada tahun 2008. Dalam sekuel ini, ia akan memberi tahu Sophie (Amanda Seyfried) yang sedang hamil dengan hubungannya dengan Sky Drive (Dominic Cooper). Sophie mengelola vila ibunya, Donna (Meryl Streep). Namun, dia khawatir apakah dia bisa melakukan semuanya sendiri setelah kematian ibu. Sophie dibantu oleh dua sahabatnya, Rosie dan Tanya untuk melewati ini.


Film ini akan mulai ditayangkan pada pertengahan Juli 2018. Bagi Anda yang telah menonton Mamma Mia! di sekuel pertama, saya tentu tidak sabar untuk menonton sekuel kedua.

8 views0 comments
bottom of page