top of page
  • kakakayellow

Film Selena Gomez yang Harus Ditonton, Gila!

Mungkin, beberapa orang hanya tahu bahwa Selena Gomez hanyalah seorang penyanyi. Padahal film Selena Gomez juga tidak kalah populer dari lagu-lagunya. Kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi.


Karirnya di dunia Cinema MegaXXI dimulai dengan akting, bukan bernyanyi. Debutnya sebagai seorang seniman dimulai ketika ia dan Demi Lovato mengisi salah satu karakter dalam program anak-anak, Barney and Friends pada tahun 2002.


Nah, jadi Anda penasaran dengan judul film Selena Gomez yang sama dengan yang pernah ia bintangi? Tanpa banyak lip service, Anda bisa membaca ulasan di bawah ini, ayo! Siapa tahu ada sesuatu yang belum Anda tonton dan akhirnya Anda tertarik melihatnya.



Another Cinderella Story



Cinderella Story yang lain adalah sekuel film A Cinderella Story yang dibintangi Hilary Duff pada 2004. Karakter utama film ini dimainkan oleh Selena Gomez dan lawan mainnya, Drew Seeley.


Judul film Selena Gomez adalah film cinta remaja yang memiliki genre komedi musikal. Selena memerankan karakter Mary Santiago, seorang anak yang diadopsi oleh Dominique Blatt, seorang penyanyi yang kurang dikenal. Ibu angkatnya memiliki dua anak, yaitu Bree dan Britt. Mary sendiri sebenarnya adalah putra mantan penyanyi latar Dominique. Dominique terpaksa mengadopsi Mary karena ibunya telah meninggal.


Di sekolah, Bree dan Britt mengambil bagian dalam kegiatan ekstrakurikuler menari, meskipun keduanya tidak pandai melakukannya. Padahal Mary tidak diperbolehkan mengikutinya, meski ia sangat menginginkannya. Namun, dia tidak mengerti, dia diam-diam mengikuti kegiatan dari belakang ruang ekstrakurikuler. Dia juga mendaftar dalam program beasiswa di Manhattan Dance Academy tanpa sepengetahuan keluarga angkatnya.



Wizard of Waverly Place: The Movie


Sebelumnya, Wizard of Waverly Place adalah serial Disney Channel yang tayang dari 2007 hingga 2012. Jika sebelumnya Selena hanya mendapat peran kecil dalam beberapa seri, di sini ia mendapat peran utama.


Film tersebut mengisahkan tentang keluarga penyihir, Selena berperan sebagai Alex Russo yang memiliki dua saudara lelaki, yaitu Justin dan Max Russo.Konflik dimulai ketika Alex kesal karena orang tuanya tidak pernah memberitahunya apa yang harus dilakukan pada usia 16 tahun. Dia juga bertengkar dengan ibunya, karena tongkatnya disita.


Alex berharap orang tuanya tidak akan pernah bertemu. Pada akhirnya, keinginan Alex menjadi kenyataan. Ibu dan ayahnya tidak saling kenal, mereka bahkan melupakan anak-anak mereka. Setelah itu, Selena, Justin juga mencari semua cara agar ingatan orang tuanya bisa kembali. Banyak peristiwa menarik dan tak terduga dalam misi ini.



Monte Carlo



Cerita dimulai ketika ketiga teman mendapat hadiah untuk pergi ke Paris setelah lulus dari sekolah. Mereka pergi ke Paris bersama kelompok wisatawan lain. Namun, ketika mereka tiba di Menara Eiffel, mereka ketinggalan bis yang membawa rombongan. Dalam kebingungan ini, mereka bertiga bahkan bertengkar hebat.


Karena kesamaan wajah Grace dan Cordelia, mereka bertiga berhasil mendapatkan kamar hotel gratis atas nama Cordelia. Di sinilah penyamaran mereka sebagai seorang ningrat dimulai. Setelah kejadian ini, banyak drama datang kepada mereka. Grace juga berhasil menemukan cintanya pada seorang pemuda bernama Theo. Begitu juga dengan dua sahabatnya, yang juga sama-sama menemukan pujaan hatinya.





Spring Breakers


Spring Breakers adalah judul film Selena Gomez yang berbeda dari film-film sebelumnya. Dia lebih lanjut menyoroti karakter dewasanya di Spring Breakers.


Film oleh sutradara Harmony Korine dirilis pada 2013. Selena Gomez bertabrakan dengan sesama artis Disney sebelumnya, Vanessa Hudgens dan dua artis lain, Ashley Benson, dan Rachel Korine.


Spring Breakers menceritakan kisah sekelompok gadis yang harus berurusan dengan pihak berwenang dan dipenjara karena ketahuan merampok sebuah restoran. Keempat gadis itu kemudian dibebaskan oleh seorang rapper bernama Alien, yang diperankan oleh James Franco. Agaknya pria yang baik, ternyata pria itu hanya menggunakan gadis-gadis ini.



The Fundamentals of Caring


The Fundamentals of Caring adalah film drama komedi yang disutradarai oleh Rob Burnett dan diproduksi oleh Worldwide Pants. Film ini dirilis pada 2016 dan diadaptasi dari sebuah novel.


Dia adalah Trevor (Craig Roberts), seseorang yang menderita Dunchenner Muscular Dystrophy (DMD) yang menyebabkan dia kehilangan massa ototnya sehingga dia mengalami kelumpuhan total. Jadi, ia harus dirawat oleh Ben (Paul Rudd), seorang penulis novel yang kurang terkenal. Ben yang menyiapkan semua kebutuhan Trevor, mulai dari mengurus makanannya, menyiapkan obat-obatan, menemaninya ke taman, dan lainnya.




37 views0 comments
bottom of page