top of page
  • kakakayellow

Film Sci-Fi Keren yang Harus Anda Tonton di 2018

Sepertinya tahun 2018 telah ditunggu bagi Anda pecinta film fiksi ilmiah. Dari mulai sekuelnya hingga Jurrasic World hingga film ini diangkat dari lk21 indonesia dan manga, yang menghadirkan sesuatu yang istimewa dalam film fiksi ilmiah 2018.


Ingin tahu? Berikut adalah beberapa film fiksi ilmiah pada 2018 yang tidak dapat Anda lewatkan.



Ready Player One



Sutradara terkenal Steven Spielberg memberi kejutan kepada para penggemar fiksi ilmiah pada tahun 2018. Ia mengerjakan film Ready Player One, yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Ernest Cline, dan novel tersebut memenangkan Penghargaan Prometheus.


Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan sebagai karakter utama, dan pemain lain seperti Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Mark Rylance, Simon Pegg, T.J. Miller, Hannah John-Kamen, dan Win Morisaki. Dengan banyaknya pemain Hollywood di Ready Player One, sepertinya itu akan menjadi film fiksi ilmiah yang harus dilihat tahun ini.



Jurassic World: Fallen Kingdom


Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan BD Wong akan memainkan peran mereka di Dunia Jurassic, dan Jeff Goldblum kembali sebagai filsuf Dr. Ian Bliss. Dijanjikan bahwa sekuel film ini akan jauh lebih tegang dan menakutkan daripada sebelumnya, dan sutradara horor J.A. Bayona sebagai seorang kultivator mengatakan bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom akan menjadi film wajib pada tahun 2018.



Alita: Battle Angel



Mengikuti jejak Oldboy dan Ghost in the Shell, "Alita: Battle Angel" akan menghadirkan film fiksi ilmiah terbaru berdasarkan manga. Film ini disutradarai oleh sutradara terkenal, Robert Rodriguez. Karakter utama film ini adalah Rosa Salazar, dengan aktor pendukung seperti Christoph Waltz, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Keean Johnson, dan Jennifer Connelly.


Film ini telah dipikirkan secara luas oleh produser James Cameron, yang merupakan penggemar manga asli Yukito Kishiro. Namun James harus menunda produksi film ini karena ia harus menyelesaikan film Avatar dan mengembangkan teknologi tambahan yang diperlukan untuk menyelesaikan film Alita. Dengan produser Cameron dan sutradara Rodriguez, sepertinya Alita: Battle Angel akan menginspirasi penggemar fiksi ilmiah, penggemar film aksi, dan penggemar manga.



Curvature


Film fiksi ilmiah yang digarap Diego Hallivis diputar di Festival Film Shriekfest pada Oktober 2017, dan memenangkan Fitur Sci-Fi Terbaik di sana. Dan segera Curvature akan disiarkan ke layar lebar.


Film ini bercerita tentang seorang ilmuwan yang diperankan oleh Lyndsy Fonseca, ia menerima panggilan misterius dari masa depannya, dan diharuskan memasuki penjelajahan waktu untuk mengamati ruang rahasia, tempat almarhum suaminya bekerja di sana.



Mute



Disutradarai oleh Duncan Jones dan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Paul Rudd dan Justin Theroux, Mute adalah film thriller fiksi ilmiah futuristik yang ditayangkan di Netflix pada 23 Februari.


Mute mengambil latar belakang di Berlin di masa depan, di mana bartender yang pendiam (Alexander Skarsgård) bergabung dengan ahli bedah Angkatan Darat Amerika Serikat (Rudd dan Theroux), di mana film ini akan disajikan dengan perasaan fiksi ilmiah.



Pacific Rim: Uprising


Pada tahun 2018, akhirnya penggemar film fiksi ilmiah dapat melihat sekuel yang telah lama dinanti setelah kedatangan Pacific Rim (2013). Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman akan kembali berperan dan bergabung dengan John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, dan Jing Tian dalam peran utama mereka.





Isle of Dogs


Sutradara Wes Anderson datang dengan petualangan fiksi ilmiahnya, Isle of Dogs. Isle of Dogs akan menampilkan animasi gerakan berhenti di seluruh film, terlihat dari trailer yang mengagumkan.

Isle of Dogs menceritakan tentang masa depan bayi yang terancam karena dicurigai terkena flu anjing. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk menghapus keberadaan anjing dan mengkarantina mereka menjadi tempat pembuangan sampah di pulau terkecil.




35 views0 comments
bottom of page