top of page
  • kakakayellow

Film Terbaik Brad Pitt Sepanjang Masa

Brad Pitt adalah salah satu aktor berpenghasilan terbesar di Hollywood, bahkan namanya seperti jaminan kualitas untuk sebuah film. Meskipun Brad Pitt sekarang menderita kesedihan karena dituntut cerai oleh istrinya, aktris cantik Angelina Jolie, kami mengundang pembaca untuk melihat kembali film-film terbaik yang dibintangi aktor berusia 53 tahun itu.


Ini adalah film yang bagus dan Anda harus menontonnya yang dibintangi oleh Brad Pitt, seorang aktor idola wanita pada saat bersamaan.



Kalifornia



Dalam film thriller ini, Brad Pitt memiliki kesempatan untuk menampilkan sisi 'gelap' dengan memerankan seorang pembunuh kejiwaan bernama Early Grayce. Penjahat yang mendapatkan kebebasan bersyarat kemudian berhubungan dengan seorang siswa (diperankan oleh David Duchovny) yang sedang melakukan penelitian tentang pembunuhan berantai. Tidak dapat dihindari, banyak hal buruk terjadi bersama. Film ini kurang brilian di box office, tetapi disukai oleh para kritikus film.



Legends of the Fall


Kisah epik tiga bersaudara dan ayahnya yang tinggal di Montana, sebuah daerah terpencil di Amerika Serikat pada 1900-an menceritakan kisah-kisah tentang alam, sejarah, cinta, pengkhianatan, dan perang. Tiga bersaudara itu jatuh cinta pada wanita yang sama, diperankan oleh Julia Ormond. Film ini menghasilkan pendapatan 160 juta dolar AS dan menjadikan Brad Pitt aktor utama.



Seven



Film ini dikenal sebagai film yang sangat 'gelap' yang diproduksi oleh sutradara David Fincher. Dikisahkan, ada satu detektif baru yang diperankan oleh Brad Pitt dan seorang detektif veteran (Morgan Freeman) keduanya memburu seorang pembunuh berantai yang menggunakan tujuh dosa utama sebagai modus operandi-nya. Film ini memenangkan nominasi untuk BAFTA dan Academy Award.



Fight Club


Brad Pitt kembali bermain dalam film yang dibuat oleh sutradara David Fincher, sebagai penjual sabun yang kemudian berteman dengan pekerja kantor yang menderita insomnia (Edward Norton), yang mencari cara untuk mengubah hidup yang baginya membosankan. Keduanya membentuk klub pertempuran bawah tanah dan dari sana ada banyak hal yang terjadi.



Inglourious Basterds



Film oleh sutradara kawakan Quentin Tarantino semakin mengokohkan Brad Pitt sebagai aktor utama. Terhadap latar belakang Perang Dunia Kedua, di Perancis yang diduduki oleh Tentara Nazi, sebuah rencana untuk membunuh para pemimpin Nazi dipimpin oleh sekelompok tentara Yahudi AS, bertepatan dengan rencana pemilik teater untuk membalas dendam. Dalam film yang menghasilkan US $ 322 juta, Brad Pitt tampil sebagai ketua tentara Yahudi, Letnan Aldo Raine.

25 views0 comments
bottom of page